TMMD Reguler Ke 100 Kodim Kendal Bangun Jalan Desa Jungsemi


Kendal – Kodim 0715/Kendal akan melaksanakan TMMD( TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 100 TA 2017 dengan membangun jalan Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.Adapun pekerjaan yang akan dilaksanakan yaitu pengecoran jalan sepanjang 1.500 meter lebar 3 meter.
Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko mewakili Dandim mengatakan bahwa bahwa TMMD adalah program TNI AD yang salah satu tujuannya yaitu untuk membantu pemerintah dalam membangun wilayah sehingga masyarakat setempat dapat menikmati hasilnya,"semoga nanti setelah jalan menjadi bagus,ekonomi masyarakat Desa Jungsemi semakin maju" ungkap Danramil.
Masyarakat setempat sangat mendukung kegiatan tersebut,sudah lama mereka berharap jalan desa mereka dibangun dan akhirnya tahun ini terwujud melalui program TMMD Reguler ke 100 yang dilaksanakan oleh Kodim 0715/Kendal. Seperti di ungkapkan Ibu Sunarni warga Desa Jungsemi, "kami sangat senang dan terimakasih jalan desa kami di bangun" ungkap Ibu setengah baya itu.
       Selain pembangunan jalan di lokasi TMMD juga akan dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya pengobatan gratis, penyuluhan kesehatan dan bahaya narkoba, serta pembuatan jamban keluarga.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.