TMMD Reguler Ke 100, Penantian Warga Jungsemi



Kendal - Semangat yang tinggi anggota prajurit TNI yang tergabung dalam satuan tugas(satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 100 TA. 2017 Kodim 0715/Kendal bersama elemen masyarakat untuk terus bekerja tidak mengenal lelah dalam menyelesaikan kegiatan pengecoran jalan yang dimulai hari Kamis (21/09) yang merupakan jalan sawah menuju kepantai akhirnya membawa positif.

Sejumlah target sasaran fisik sudah memasuki pengecoran jalan sudah dilaksanakan dengan hasil kurang lebihnya 100 meter, masyarakat Jungsemi kangkung tanpa mengenal lelah bergabung dengan TNI kodim 0715/kendal dan nanti hasilnya dirasakan masyarakat Jungsemi kangkung soalnya jalan akses menuju ke Pantai.

Sementara program TMMD yang secara resmi dibuka pada tanggal 27 September 2017 diharapkan mampu terselesaikan secara efektif dan efisien sehingga tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat bisa tercapai dengan baik kami yakin semangat kemanunggalan dan gotong royong bersama masyarakat seluruh sasaran fisik akan selesai tepat saat penutupan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.