TMMD Sarana Untuk Mendekatkan Kepada Masyarakat


Kendal - Pelaksanaan kegiatan Pra TMMD ke 100 TA 2017 wilayah Korem 073/Makutarama, memberikan nuansa kedekatan TNI kepada masyarakat di desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. 
Kegiatan dilaksanakan di wilayah Kodim 0715/Kendal, bukan saja pembangunan fisik tetapi pembangunan non fisik juga harus ditumbuhkan kepada masyarakat, sejauhmana kecintaan seorang prajurit kepada masyarakat terutama ditempat mereka melaksanakan aktifitas pelaksanaan Pra TMMD.
Ketika seorang TNI sudah masuk ke dalam lingkungan masyarakat dan cara berkomunikasi dapat diterima dengan baik, maka terjalin hubungan ini bisa seperti saudara dan sahabat dekat. Sehingga apapun yang dikeluhkan dan apa yang diinginkan dapat dipahami secara bersama. Berbagai kegiatan dalam Pra TMMD banyak hal yang ditemui di dalam kehidupan bermasyarakat di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal ini, bisa melalui pendekatan dengan para tokoh (Agama, Adat, tokoh pemuda dan tokoh Masyarakat) secara langsung ke masyarakat.
Melalui pendekatan ini secara tidak lansung dapat mendukung kegiatan pelaksanaan Pra TMMD ke 100. Serta Pendekatan mendasar dari hati berupa niat yang kuat, menunjukkan karakter yang mampu untuk dihandalkan, jadilah prajurit yang dapat mencintai dan di cintai rakyatnya. Dengan berbuat terbaik, berani, tulus dan ikhlas, berbuat bukan untuk di lihat dan diminta pujian namun merupakan panggilan tugas.
Itulah sebabnya Pra TMMD ke 100 kewilayahan Kendal sangat perlu dilaksanakan guna turun langsung  kemasyarakat membantu meningkatkan pembangunan desa Jungsemi  Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal , bekerjalah dengan ikhlas maka akan berbuah kemudahan dalam berkomunikasi sosial kepada masyarakat, meskipun adanya perbedaan, namun dengan adanya kedekatan tersebut semua masalah dapat diatasi tanpa adanya masalah.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.