TMMD Segera Dibuka, Perwira Staf Kordinasi Dengan Kades Jungsemi


Kendal - Pejabat sementara Kasdim Kendal Kapten Arm Eko Setyo Budi, bersama Perwira Kodim 0715/Kendal, melaksanakan kunjungan kerumah Kepala Desa Jungsemi Bapak Dasuki. Dalam rangka rembug rencana-rencana kegiatan atau pentas seni yang akan dipertunjukan pada waktu pembukaan TMMD (TNI Manuggal Membangun Desa) Reguler ke 100 yang akan datang, Selasa (19/9).
Rencana rencana pentas seni yang akan disajikan disela-sela acara pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 100, perlu direncanakan dan diatur sedemikian rupa agar supaya dalam pelaksaan besuk tidak amburadul, maka dari itu saya bersama Perwira Kodim menyempatkan diri berembug dirumah Bapak Kades,� kata Kapten Arm Eko Setyo Budi.
"Saya sangat berterima kasih banyak kepada Bapak-bapak TNI yang pertama bisa menyempatkan waktu di gubug kami, yang kedua kami selaku Kepala Desa sangat senang bisa berembug disini dalam rangka pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 100 yang akan dibuka pada tanggal 27 September 2017 nantinya, semoga acara berjalan lancar sesuai yang kita harapkan dan saya sangat bangga bisa bersilahturohmi dengan Bapak-bapak TNI, ujar Kades Dasuki.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.