TMMD Terbukti Mampu Menjawab Di Tengah Kesulitan Masyarakat



KENDAL - Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal waktu demi waktu berjalan, berbagai kegiatan dilaksanakan agar TMMD mampu membantu menjawab tantangan ditengah kesulitan masyarakat.

Selain pembangunan segi fisik, pembangunan  non-fisik di TMMD Reg Ke-100 Kodim 0715/Kendal  juga akan dilaksanakan dengan sasaran, penyuluhan wawasan kebangsaan, penyuluhan Narkoba, penyuluhan hukum, pelayanan kesehatan  dan masih banyak yang lain. Diharapkan melalui kegiatan tersebut dapat mendorong  masyarakat untuk terus ikut andil dalam melanjutkan pembangunan di daerah.

"Dalam setiap pelaksanaan TMMD, selalu terbukti dapat menghemat anggaran yang cukup besar karena dalam pelaksanaan pembangunan selalu dikerjakan secara gotong-royong antara masyarakat dan TNI serta instansi Pemerintahan yang turut andil didalamnya. Seperti  yang disampaikan Kapten Caj Sudaryanto Danramil 01/Kota  saat menyampaikan materi  penyuluhan wawasan kebangsaan di Balai Desa Lebosari Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Jum'at (29/09).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.