TNI-AL Gabung Satgas TMMD Reguler Kodim 0715/Kendal



KENDAL – TNI-AL dalam hal ini Lanal Semarang mengirimkan pasukannya ke Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung untuk membantu pelaksanaan pembangunan fisik pengecoran jalan di TMMD Reguler ke 100 Tahun 2017 Kodim 0715/Kendal. Sepuluh Prajurit dari Lanal Semarang tersebut sudah bergabung dengan Satgas TMMD dalam pengerjaan sasaran fisik rabat beton.

Serka Hartono salah seorang anggota Satgas Angkatan Laut tersebut mengungkapkan bahwa dirinya dan sembilan rekannya dari Lanal Semarang mendapat perintah dari Danlanal Semarang untuk bergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke 100 Kodim 0715/Kendal, "kami di perintahkan Danlanal untuk bergabung dalam satgas TMMD ini" jelasnya,

Serka Hartono beserta rekan-rekannya mengaku siap membantu mensukseskan TMMD Reguler ke 100 Tahun 2017/Kodim Kendal sesuai petunjuk atasanya itu.

Plt. Kasdim 0715/Kendal Kapten Arm Eko Setyo Budi yang kami temui di lapangan mengatakan bahwa Satgas sangat terbantu dengan kedatangan sepuluh Prajurit Angkatan Laut tersebut, "Alhamdulillah ada tambahan tenaga dari Angkatan laut, sangat membantu," jelasnya.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.