TNI Bantu Warga Dorong Motor


Pra TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal  sudah di mulai  berbagai persiapan dilakukan dari penyiapan lapangan untuk kegiatan pembukaan,  umbul-umbul dan baliho  telah disiapkan sehingga saat pembukaan semua  sudah  siap, namun disela-sela  kegiatan pra TMMD  tersebut  ada pandangan menarik Pasiter Kodim 0715/Kendal  Kapten Inf M. Subkhan saat   sedang mengecek ulang  jalan yang  akan di lakukan pengecoran,  tiba-tiba  melihat warga yang  sedang  membawa jagung begitu banyak  memakai sepeda motor selip sehingga tidak bisa jalan,  spontan  Kapten Inf M. Subkhan dan anggota  Koramil 05/Cepiring  langsung  mendorong motor  milik Bapak Kamdi  warga Desa Jungsemi  sampai bisa berjalan kembali.

Menurut Bapak Kamdi  warga  Rt 1 Rw 1 Dusun Srandu Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal  setiap  harinya kalau mau ke sawah  hanya lewat jalan  tersebut  saat ini kondisi jalan belum di cor  sehingga menyulitkan warga yang  akan pergi ke  sawah apalagi kalau musing hujan  kadang jalan  berlumpur  tidak bisa  dilalui. Harapan warga Desa Jungsemi  semoga  dengan adanya TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal  yang di pusatkan  di Desa Jungsemi  tepatnya  di Dusun Srandu  dapat  memperlancar perekonomian  warga  yang mayoritas penduduk Desa Jungsemi Petani.
           
Bapak Mohdori (tokoh masyarakat) Desa Jungsemi  juga membenarkan  dengan adanya TMMD  warga berharap semakin mudah untuk ke sawah  dan rencana  kedepan  pantai Jungsemi  akan di buat tempat wisata semoga terlaksana yang dapat memajukan  Desa Jungsemi dan Kabupaten Kendal pada umumnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.