TNI Berbaur Dengan Rakyat



Kendal - Kegiatan TMMD merupakan bagian dari Pembinaan Teritorial yang pada hakikatnya sebagai salah satu kegiatan utama dalam mencapai tugas pokok TNI AD merupakan kegiatan yang sangat strategis untuk memenangkan pertempuran dan membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

Untuk melaksanakan tugas yang mempunyai nilai strategis tersebut diperlukan suatu konsepsi dalam mengoptimalkan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah, hal ini juga sebagai wujud kepedulian TNI terhadap rakyat. Karena TNI berasal dari rakyat sudah merupakan hal yang wajar apabila pokok perjuangannya demi kepentingan rakyat.

Akses jalan merupakan sarana vital dalam kelancaran roda perekonomian, dimana jalan yang baik akan dapat memperlancar kendaraan untuk mengangkut hasil bumi untuk dibawa atau dipasarkan menuju tempat yang dikehendaki, sehingga ketepatan waktu untuk transaksi dapat berjalan sebagaimana mestinya. Semangat kerja bapak-bapak Koramil sungguh sangat diacungi jempol, karena dengan adanya TNI ditengah-tengah kami, pekerjaan ini terasa ringan. Semua itu hanya dengan kebersamaan dan gotong royong. Karena dengan  Gotong royong  suatu kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama dan bersifat suka rela inilah semua kegiatan yang kami  dikerjakan bersama TNI dalam rangka TMMD dapat berjalan dengan lancar, mudah dan ringan, ujar Bapak Dasuki selaku Kades Jungsemi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.