TNI Dan Rakyat Mengabdi Dengan Sukseskan TMMD


Kendal - Dilokasi Pra TMMD Reguler 100 TA. 2017,  sejumlah personil Kodim 0715/Kendal kususnya anggota koramil 05/cepiring, bersama dengan puluhan masyarakat setempat lainnya, tak henti hentinya mematangkan kesiapan pembukaan TMMD  REG ke 100 Kodim 0715/Kendal.Yang akan dibuka pada (27/9/2017).Di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten kendal.
Hadir pada kegiatan tersebut Pjs Kasdim 0715/Kendal Kapten Arm Eko Setio Budi. Disela-sela kegiatan tersebut Pjs Kasdim 0715/Kendal memberikan semangat pada masyarakat yang hadir dengan mengatakan, dalam menjalankan tugasnya, TNI tidak bisa berbuat banyak tanpa bantuan masyarakat, baik dalam menjaga wilayah kedaulatan maupun untuk menyukseskan program pemerintah, maka peran serta masyarakat mutlak sangat diperlukan, bersama Rakyat TNI kuat,” ajaknya.
Subadi (40) salah satu warga yang ikut kegiatan tersebut menyampaikan rasa trimakasihnya kepada Bapak_bapak TNI yang telah menunjukkan bakti nya kepada rakyat sehingga meringankan kesulitan rakyat didesa Jungsemi selama ini.







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.