TNI Dan Warga Bahu Membahu Di Pra TMMD


Sebelum TMMD Reguler ke-100 di wilayah Kodim 0715/Kendal dimulai sejumlah personel dari jajaran TNI bersama-sama dengan warga Desa Jungsemi tancap gas dalam kegiatan Pra TMMD. Gerakan ini dimaksudkan, supaya target kegiatan fisik maupun non fisik TMMD bisa tercapai target tepat sasaran.

Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Subkhan menjelaskan, dengan dimulainya Pra TMMD tersebut, praktis sejumlah personeil dari TNI dan warga Desa Jungsemi saling bahu membahu mengerjakan sejumlah proyek fisik sasaran.

Sekedar diketahui,  sejumlah pembangunan fisik akan dilaksanakan di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal terkait TMMD Reguler ke 100 tahun 2017. Menurut Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono melalui Pasiter Kapten Inf Subkhan, kegiatan fisik dimaksud cukup variatif.  �Cukup banyak, yang jelas di kegiatan fisik kami memprioritaskan yang bisa dirasakan manfaatnya langsung oleh warga setempat,� jelasnya.

Sejumlah kegiatan fisik tersebut, diantaranya pembuatan talud dan pengecoran sepanjang 1.900 meter, pembangunan jalan tersebut mengembalikan kondisi semula beberapa tahun yang lalu yang lebarnya kurang lebih 7 meter yang sekarang menjadi hanya 3 meter dan dengan Program TMMD Reg ke 100 ini kondisi jalan itu akan diperbaiki seperti semula.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.