Tokoh Masyarakat Antusias Sambut TMMD Reguler Ke 100


Kendal - Sebagai tokoh masyarakat Pak Kemisin Dukuh Srandu Rt 02 Rw 01 Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung sangat antusias Desanya sebagai sasaran TMMD reguler ke 100 tahun 2017.
Bagi tokoh masyarakat kehadiran TNI dalam kegiatan pra TMMD Kodim Kendal memberikan warna tersendiri sebab banyak hal yang berubah di masyarakat tentang pentingnya membangun dan sikap gotong royong yang saat ini hampir tergerus dengan sikap individualism.
Pak Kemisin Dukuh Srandu Rt 02 Rw 01 selaku tokoh masyarakat Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung menuturkan sebagai masyarakat kami merasa antusias Desa Jungsemi sebagai tempat TMMD reguler 100 medan atau lokasi yang dibutuhkan akan dinanti sebagai peningkatan hasil pertanian terutama jalan infrastruktur penghubung menuju ke pantai.
Warga akan tetap menjaga dan terlibat aktif agar kemanunggalan TNI dengan rakyat terjaga dan terjalin secara utuh, kami mewakili masyarakat Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung sangat senang dan menanggapi positif dengan kehadiran TNI di Desa Jungsemi Kecamatan kangkung serta kami sangat mendukung atas terlaksana TMMD  reguler ke 100 di Desa Jungsemi,� ungkapnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.