Truk Pengangkut Material TMMD Terperosok


Kendal - Medan atau jalan desa menuju sasaran TMMD Reguler ke 100 Kodim Kendal memang tidak begitu berat. Sejak Pra TMMD dimulai hingga saat ini sudah beberapa kali truk pengangkut material terperosok di lokasi TMMD. Kondisi itu dipengaruhi lokasi jalan yg berada ditengah-tengah sawah yang tekstur tanahnya berpasir, tidak ada turunnya hujan merupakan faktor keuntungan bagi truk-truk pengangkut material.
Hanya saja, karena kebersamaan, antara warga, Satgas TMMD, didukung alat berat yang ada setiap ada truk treperosok bisa segera diatasi.  ''Ya ini karena medan jalannya agak berpasir. Sudah beberapa kali truk pengangkut material yang terperosok,'' ungkap Danramil Cepiring, Kapten Kav Jatmiko.

Beratnya medan dan panasnya cuaca dilokasi TMMD itu tidak menyurutkan para pengemudi truk-truk pengangkut material untuk tetap melakukan aktifitas pengangkutan material sampai ketempat-tempat lokasi sasaran yang telah tunjukkan oleh anggota Satgas TMMD yang ditunjuk utk mengawasi dan mengarahkan dimana saja droping material-material tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.