Turun Gunung Sukseskan TMMD Reguler Ke 100



Kendal - Kodim 0715/Kendal saat ini sedang punya hajat besar yakni melaksanakan TMMD Reguler ke 100 Tahun 2017 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.Kegiatan ini tentunya membutuhkan pengerahan banyak personel,tak ayal seluruh anggota Kodim 0715/Kendal yang di Koramil-koramil jajarannya di libatkan di dalamnya.

Hal ini membuat anggota Koramil di jajaran atas(kab Kendal bagian selatan) harus turun gunung untuk ikut terlibat mensukseskan TMMD Reg ke 100 ini.

Seperti di kisahkan oleh Serda Muadi seorang Babinsa di Koramil 14 Limbangan, karena panggilan tugasnya Pak Muadi rela menempuh perjalanan dari Kecamatan Limbangan yang berada di lereng gunung ungaran menuju ke Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung yang ada di pesisir.

Banyak tantangan yang di hadapi pak Muadi dalam melaksanakan tugasnya kali ini,selain harus menempuh perjalanan jauh,di lokasi TMMD dia harus bekerja di bawah terik matahari dan suhu udara yang sangat panas beda jauh dengan tempat tinggalnya di pegunungan yang berhawa sejuk.

Namun semua itu tidak menyurutkan mental dan semangat kerja Pak Muadi,baginya tugas seberat apapun adalah kehormatan yang yang harus di jalankan,toh menurutnya tugas ini di anggapnya masih belum ada apa-apanya di banding dengan harus bertempur di Timor Timur dulu,"semua tugas tidak ada yang berat jika kita ikhlas menjalankan,walaupun harus turun gunung,demi sukses TMMD reguler ke 100 ini tidak masalah bagi saya," tuturnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.