Turun Ke Lokasi TMMD, Perwira Lakukan Koordinasi



Kendal - Demi memantau perkembangan pelaksanaan TMMD Reguler Ke 100 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Para Danramil dan Periwa staf  Kodim Kendal, yang dipimpin Perwira tertua yang merupakan pejabat harian Kasdim 0715/Kendal Kapten Arm Eko Setio Budi, hampir di setiap harinya turun ke lokasi TMMD, yakni di Dukuh Srandu Desa Jungsemi, Kecamatan Kangjung.

Banyak hal yang dilakukan orang nomor dua di jajaran Kodim Kendal ini,  mendatangi Kotis untuk memeriksa data yang ada. kemudian turun ke sasaran fisik, apakah memang sudah sesuai dengan apa yang diharapkan Komando atas.

Setelah itu, satu hal yang tidak pernah ditinggalkan adalah selalu melakukan koordinasi dengan para Dan adil dan Perwira staf Kodim dan anggota serta pihak desa maupun pihak-pihak lain yang terkait pelaksanaan  TMMD.  Seperti melakukan koordinasi dengan Pasi Ter Kapten Inf Subkhan dan Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko merupakan Danramil yang merangkap diKecamatan Kangkung, termasuk Desa Jungsemi ini.

"Selain Koordinasi dengan para Perwira kita juga selalu aktif koordinasi dengan Kepala Desa, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat untuk setiap kegiatan sekecil apapun dalam pelaksanaan kegiatan TMMD",Ujar Kapten Arm Eko Setio Budi dilokasi TMMD.

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.