Upacara Bendera Di Lokasi TMMD Menumbuhkan Patriotisme Bangsa



Kendal - Bukan cuma upacara pembukaan TMMD Reg ke 100 TA 2017 saja, yang akan dilaksanakan jajaran Kodim 0715/Kendal (27/9) mendatang di Desa Jungsemi Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal, pada (25/9) Kodim 0715/Kendal juga berencana mengalihkan kegiatan upacara bendera Minggu militer yang biasanya dilaksanakan di Makodim Kendal, nantinya kegiatan tersebut akan dilaksanakan di lokasi TMMD setempat.

Menurut Dandim 0715/Kendal,(Letkol Czi Hendro Edi Busono)"Diadakannya Upacara Bendera  di Desa Jungsemi tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa bangga kepada Bangsa,Menghargai jasa para pahlawannya,juga menanamkan rasa patriotisme bangsa kepada masyarakat setempat."katanya".

"Disela-sela penyiapan tempat Upacara tersebut, salah satu tokoh agama terkemuka di Desa tersebut, Kyai Kasturi (62) menuturkan "rasa haru dan apresiasinya kepada pihak TNI dan menyambut baik pada rencana kegiatan tersebut". Menurutnya cinta tanah air dan kepedulian terhadap Bangsa adalah sebagian dari Iman". Ditambahkan pula " Hidup TNI, semoga Indonesia makin jaya dan makmur,"."Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur."tandasnya".

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.