Usia Boleh Tua Semangat Tetap Muda


Kendal - Dalam rangka membangun desa satgas TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715 Kendal bersama para warga desa selalu bergotong royong dalam kebersamaan untuk menyelesaikan penggarapan pengerjaan sasaran fisik.
Butuh mental juang yang tinggi untuk menyelesaikan sasaran yang ada, para warga saling bahu membahu bergotong royong. Disisi lain anggota Satgas terus menyuarakan kata semangat, dengan tujuan yakni untuk memiliki sifat pantang menyerah.
“Dalam kondisi apapun, percayalah tidak ada yang tidak bisa. Semua bisa dilalui dan harus diiringi dengan sifat pantang menyerah tanpa mengenal dimana tempatnya kondisinya gimana situasi bagaimana kalau kita kerjakan secara bersama sama pasti bisa ucap bpk saidun(68 thn)  warga Desa Jungsemi dengan penuh semangat tampa lelah mendorong aduan cor ke tempatnya,usia yang sudah tua tidak menyurutkan semangatnya dan bisa di bilang tua tua keladi makin tua makin jadi semangat mudanya.

Negara kita di kenal dari dulu  kegotong royongan dimata Negara luar dengan momen TMMD Reguler Ke-100 Kodin 0715 Kendal budaya tersebut untuk terus di pupuk dan di lestarikan dan dengan momen itu juga Kemanunggalan TNI dan Rakyat makin kental,karena TNI lahir dari Rakyat. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.