Usia Tua Menjadi Motifasi Dalam Bekerja


Kendal - Meski usia para warga sudah tidak muda lagi, bahkan sudah tergolong Mbah-Mbah, namun tidak menyurutkan niatnya untuk berbakti mensukseskan TMMD Reguler Ke-100 tahun 2017 Kodim Kendal  di Desa Jungsami Kecamatan Kangkung.
Adalah Mbah Kirno dan Mbah Man, sapaan warga Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung yang setiap harinya begitu semangat ikut kerja bhakti bersama-sama Satgas TNI Kodim Kendal  yang sedang mengadakan Pra TMMD Reguler ke-100 di Desanya, Jum’at (22/09).
‘’Meski tua-tua begini kami juga ingin kok menyumbangkan tenaga di TMMD Kodim Kendal , saya yang sudah tua-tua begini bisa dijadikan contoh dan memelopori  yang muda-muda untuk tetap semangat dalam menyumbangkan tenaga kita untuk orang lain,” ungkap Mbah Kirno.

Karena mungkin tenaganya terbatas, tidak jarang Mbah Kirno dan Mbah Man saling membantu menuangkan pasir ke ember guna di bawa ke molen untuk dijadikan cor dan akan diteruskan untuk pengecoran jalan yang merupakan sasaran pokok TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715 Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.