Wadan Satgas Pimpin Langsung Dilokasi TMMD



Kendal - Pra  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 100  Kodim 0715/Kendal di Desa jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal , merupakan kegiatan besar yang melibatkan semua  unsur terkait untuk itu berbagai persiapan persiapan kurang  lebih satu bulan  telah di lakukan  sehingga  di harapkan tiada  kata  lain  TMMD Reguler Ke -100 Kodim 0715/Kendal  2017 sukses.

TMMD adalah salah satu kegiatan Bhakti TNI yang merupakan perwujudan dalam rangka meringankan kesulitan rakyat melalui pembangunan,  baik fisik maupun non fisik.  Dalam kegiatan TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal kebersamaan antara TNI dan rakyat tetap dipelihara sehingga tercipta hubungan emosional yang harmonis, dengan menjunjung tinggi toleransi dan hubungan kekeluargaan. Diharapkan melalui TMMD prajurit TNI bisa merasakan dan mengetahui aspirasi masyarakat.

Pjs. Kasdim Kapten Arm Eko Setyo Budi (Wadan Satgas) menjelaskan "saya sebagai prajurit   ikut  bertanggung jawab  dilapangan  Susksesnya tidaknya  TMMD Reguler Ke -100 yang  terletak di  Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung  Ini,  bahkan tiap hari Insya Allah saya sempatkan   hadir   dilokasi  TMMD sepanjang  tidak ada tugas  lain yang lebih penting agar  bisa  memantau secara  langsung  kegiatan TMMD  ini  yang  Insya Allah di buka  tanggal 27 September 2017 besok"  mari kita  bersatu  bahu membahu kita  sukseskan TMMD Reguler Ke-100.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.