Walaupun Panas Terik Anggota TNI Dan Warga Semangat Langsir Material


Kendal - Kegiatan yang tak kalah pentingnya dalam mendukung kegiatan TMMD Reguler 100 kali ini yang dilakukan sejumlah warga dan anggota Satgas mengusung material, hal ini dilakukan warga guna mendukung kelancaran kegiatan. Sebagai bagian dari upaya mengentaskan desa tertinggal sejumlah warga yang dibantu anggota TNI bahu membahu terus melaksanakan langsir material, Kamis (21/09).
"Material yang sudah jauh dari sasaran harus dilangsir dengan gerobak, karena kendaraan roda empat tidak  bisa masuk. Dikarenakan jalan yang baru  belum memungkinkan untuk di lewati, hal ini membuat semangat warga untuk langsir material, biar kegiatan bisa selesai sesuai target, " ujar Serma Rianto Bati Tuud Koramil 5/Cepiring yang juga pimpinan pekerjaan.

Lebih jauh semangat masyarakat semakin terpacu saat dibantu TNI dalam pelaksanaan langsir kali ini, dalam satu hari mereka bisa langsir tiga sampai empat kali jalan sesuai dengan kondisi, meski jaraknya cukup jauh dalam kondisi jalan yang sempit tapi semangat warga Desa Jungsemi tetap membara. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.