Warga Berpartisipasi Dalam TMMD



Kendal - Program TMMD Reguler ke 100 Kodim Kendal yang digelar di Desa Jungsemi, mendapatkan apresiasi dari seluruh warga desa tersebut. Atas pelaksanaan TMMD tersebut, warga pun siap terjun ikut berpartisipasi  untuk bahu membahu  bersama TNI anggota Kodim Kendal dalam program fisik peningkatan infrastruktur jalan yang jadi sasaran program TMMD tersebut.

"Warga masyarakat siap membantu dalam pekerjaan program TMMD ke 100 ini. Tentunya nanti secara bergantian. Karena hasilnya masyarakat juga yang akan menikmatinya," kata Dasuki Kades Jungsemi.

Dasuki menyatakan, dengan program TMMD ini harapanya bisa meningkatkan tarap perekonomian warga Desa Jungsemi lantaran  hasil pertanian saat ini sangatlah murah. Sehingga dengan adanya pembangunan infrastruktur jalan melalui program ini akan bisa memunculkan wisata  pantai dan wisata religi, sehingga dapat menunjang PAD Desa Jungsemi. "Kalau nanti jalan menuju pantai sudah bagus dan sepanjang jalan ada tanaman pohon cemara lautnya, maka hal itu bisa menunjang pariwisata pantai Desa Jengsemi," tukas dia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.