Warga Bersihkan Lingkungan Jelang Upacara Pembukaan TMMD



Kendal - Menjelang di laksanakannya Upacara pembukaan TMMD Reguler ke 100 Ta 2017 yang akan di gelar pada tanggal 27 September 2017 mendatang di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal,warga Desa Jungsemi terus menyiapkan kampungnya agar lebih bersih dan rapi.Apalagi di rencanakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akan hadir membuka TMMD Reguler ke 100 tersebut.

Seperti tampak pada Jum'at (22/09) pagi, masyarakat Desa Jungsemi saling bahu-membahu kerja bhakti membersihkan jalan, selokan, merapikan ranting pohon yang menjulang ke jalan dan membakar sampah daun-daun kering.

Tampak pula beberapa perangkat Desa Jungsemi yang hadir membantu dan mengarahkan masyarakat dalam kegiatan kerja bakti ini. Menurut penuturan Bu Suheni yang menjabat Kaur Umum Desa Jungsemi kehadiran mereka (para perangkat) adalah melaksanakan petunjuk dari Bapak  Kepala Desa agar para perangkat membantu dan mengarahkan warga yang sedang kerja bakti, dengan begitu diharapkan warga akan semangat dan bersungguh-sungguh dalam bekerja,"pagi ini kami di perintahkan Pak Kades untuk membantu dan mengarahkan warga," tutur Bu Heni.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.