WARGA TERMOTIVASI MASUKNYA SATGAS TMMD



KENDAL 28/09/2017. Terselenggaranya kegiatan TMMD Reg ke-100 Kodim 0715/Kendal di wilayah Kecamatan Kangkung membuat para warga senang dan termotivasi dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Desa Jungsemi  merupakan Desa di Kecamatan Kangkung yang digadang menjadi penggarapan sasaran TMMD baik itu sasaran fisik dan sasaran non fisik.

Pengerjaan fisik yang dimaksud adalah peningkatan dan pembangunan infrastruktur serta sasaran non fisik meliputi kegiatan penyuluhan dan sosialisasi kepada para warga desa.

Para warga mengaku sangat senang dengan hadirnya satgas TMMD ditengah-tengah warga desa. Suasana desa yang ramai dengan penuh keakraban dan kemanunggalan TNI dengan rakyat tergambar setiap harinya pasca dibuka pada upacara pembukaan TMMD pada tanggal 27 September 2017 kemarin.

Dalam beberapa kesempatan ditemui para warga menyebutkan bahwa hadirnya TMMD membuat mereka termotivasi.

"Kami sangat bersyukur sekali desa kami dipilih sebagai desa yang menjadi sasaran TMMD. Melihat bapak tentara yang langsung terjun ke lapangan dan kotor-kotoran dengan lumpur serta semen membuat kami semakin bersemangat untuk sama-sama saling membantu dalam bekerja," ucapnya.

 "Kini kami semua semakin motivasi yang tinggi untuk menjaga dan lebih mencintai desa kami sendiri", tambahnya.

Dalam penggarapan TMMD tersebut para warga desa dan TNI senantiasa bergotong-royong. Tidak ada batasan yang menghalangi tumbuhnya kebersamaan dalam mewujudkan pembangunan di desa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.