Warung Dadakan Mbak Sofiatun Dipembukaan TMMD



Kendal - Mbak Sofiatun (35) salah seorang warga Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal yang berjualan nasi, kopi dan rokok  serta beragam gorengan, mengaku dia mendapatkan rezeki dua bahkan tiga kalilipat setelah para Prajurit Satgas TMMD Kodim Kendal ini datang di Dusunnya. Kebetulan lapangan yang akan digunakan untuk upacara pembukaan TMMD berada didepan rumahnya, maka dari itu timbul niat untuk berjualan karena disekitar lapangan tidak ada warung makan.

''Begitu saya mendapat kabar jika Dusun kami menjadi tujuan TMMD Kodim Kendal dan akan banyak Bapak-bapak Tentara yang hadir dan bekerja di Dusun saya ini, maka saya jauh-jauh hari langsung mempersiapkan dan berbelanja ke Pasar Kangkung untuk belanja bahan dagangan. Syukur Alhamdulillah, saat Bapak-bapak Tentara datang, rezeki saya menjadi meningkat," terang Sofiatun.

Dari pengalaman Mbak Sofiatun tersebut, bahwasanya TMMD Kodim 0715/Kendal tidak hanya berdampak positif dan bagus kepada sasaran fisik dan non fisik saja, melainkan juga berdampak kepada rejeki seseorang. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.