WASBANG DAN PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA OLEH SATGAS TMMD



KENDAL 29/09/2017. Selain pembangunan fisik berupa pengecoran jalan, jambanisasi, rehap pos kamling dan irigasi,  program TMMD ke-100 Kodim 0715/Kendal ini juga melakukan kegiatan non fisik, seperti penyuluhan wawasan kebangsaan dan bela negara, penyuluhan kesehatan, dan KB Kesehatan, serta penyuluhan bahaya narkoba.

"Saya harapkan melalui program TMMD ke-100 tahun 2017 ini, maka percepatan pembangunan di wilayah Kendal, khususnya di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung,  bisa lebih dipacu dan dikejar ketertinggalannya dibandingkan kecamatan lain di Kendal," harap Kepala Desa Jungsemi Bapak Dasuki.

Sementara itu Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono  melibatkan personel guna terlaksananya program TMMD ke-100 Tahun 2017 Kodim 0715/Kendal ini mencapai 3 SSK (Satuan Setingkat Kompi), yakni dari Kodim 0715/Kendal, gabungan dari beberapa batalyon di jajaran Kodam IV/Diponegoro dan pelibatan elemen masyarakat.

 "Pelibatan masyarakat wajib. Karena daerahnya yang dibangun. Makanya, mari kita semua bergotong-royong melakukan pembangunan di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung," katanya.

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.