Wasbang Generasi Muda Upaya Meningkatkan Kualitas Sumber Manusia



KENDAL - Daya manusia di Desa Lebosari Kecamatan Kangkung khususnya generasi muda harus mengerti apa itu wawasan kebangsaan, pada pelaksanaan TMMD reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal salah satunya dengan pemberian sosialisasi khusunya bagi masyarakat Desa Lebosari generasi muda yang bertujuan meningkatkan pengetahuan dan wawasan di sosial kemasyarakat.

Melalui pemberian sosialisasi harapanya dapat meningkatkan sumber daya manusia serta lebih mencintai negara kesatuan republik Indonesia. Kegiatan yang dilaksanakan di balai Desa Lebosari Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal diikuti kurang lebih 50 orang dari tomas, toga dan karang taruna serta masyarakat dan pemuda-pemudi.

Sosialisasi dari BNN Kabupaten kendal yang disampaikan nara sumber cukup menyenangkan, pasalnya kegiatan tersebut dilaksanakan dengan situasi yang penuh kekeluargaan sehingga masyarakat tidak jenuh dalam menyimak materi yang diberikan.

Pada kesempatan ini Kapten Caj Sudaryanto dikenal pribadi yang humoris sehingga warga yang mengikuti sosialisasi dibuat banyak tersenyum. Selain menyampaikan materi Kapten Caj Sdaryanto juga menyisipkan fungsi dan tugas TNI-AD khususnya Kodim 0715/Kendal di wilayah Kabupaten Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.