WUJUD KEMANUNGGALAN TNI DAN RAKYAT



KENDAL,Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung memang luar biasa. Pak Dasuki sebagai Kepala Desa sangat bersyukur sekali dengan adanya Program TMMD di desanya, tidak hanya itu, setiap pagi warga juga di jemput pakai mobil dinas dari Kodim 0715/Kendal menjadikan warga sangat terbantu, karena jarak lokasi pengecoran jauh dengan rumah warga. Sabtu (30/09).

Memang sudah ada perintah langsung dari Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edy Busono agar tiap pagi mobil tersebut stanby di depan rumah pak Kades untuk mengantar warga yang akan melaksanakan karya bhakti.

"saya akan melaksanakan perintah dari atasan saya untuk selalu mengantar dan menjemput masyarakat yang akan melaksanakan karya bhakti pengecoran jalan, dari bverangkat menuju lokasi, mengantar waktu ishoma maupun pada sore hari waktu selesai pengerjaanpapar Kopda Samsul, anggota angkutan Kodim Kendal.

Sementara itu Pasilog Kodim Kapten Cba Sumardi menambahkan, selama mendukung kegiatan TMMD masih berlangsung, prasarana angkutan tetap di dukung setiap hari untuk mengangkut masyarakat yang bekerja di lokasi betonisasi.

"Itu sudah ada perintah langsung dari Komandan, karena kasihan masyarakat kalau jalan kaki sampai 2 Km pulang pergi dari rumahnya," jelasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.