Wujud Koordinasi



KENDAL – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 TA 2017 Kodim 0715/Kendal secara tidak langsung telah mendorong masyarakat di pedesaan untuk menumbuhkan kesadaran dan partisipasi dalam membangun desanya guna mewujudkan kehidupan masyarakat yang dinamis, mandiri dan sejahtera. Selasa (26/9).

Kades Desa Jungsemi (Dasuki) merasa tersanjung atas kepedulian TNI terhadap kesulitan warganya dan masyarakat yang berada di wilayah Kodim 0715/Kendal.

Kegiatan TMMD ke-100 bertujuan untuk membantu Pemda dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan bersifat Fisik dan non Fisik lewat karya bhakti yang dilaksanakan Kodim 0715/Kendal.

Seperti yang selalu dilakukan Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko. Selalu melaksanakan koordinasi dengan Kades dalam kegiatan penyiapan lapangan menunjukkan  tugas -tugas yang harus dikerjakan dalam penyiapan lapangan yang nantinya digunakan upacara pembukaan kepada masyarakat yang dibawanya.

"Masyarakat nantinya juga akan mendapatkan pencerahan mengenai wawasan kebangsaan, wawasan hukum serta upaya peningkatan kualitas hidup masyarakat agar supaya sarana dan prasarananya disiapkan, sehingga warganya mempunyai kesadaran terhadap bela negara dan pemahaman tentang hukum," ungkap Danramil.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.