Acara Haul KH. Abdul Majid Melengkapi Semangat Program TMMD


KENDAL - Hari ini sesuai jadwal adalah gilirannya warga Dukuh Clumprit untuk melaksanakan kerja gotong-royong bersama Satgas TMMD melanjutkan tugasnya pengecoran. Karena sesuatu hal penting tidak bisa dilakukan ternyata warga sudah berkoordinasi dengan kepala Desa Jungsemi untuk tugasnya hari ini digantikan warga dari Dukuh Srandu.

Pengurus Takmir Masjid Toyibah minta ijin untuk menyelenggarakan acara haul KH. Abdul Majid, penyelanggarakan pengajian bertempat di halaman Masjid Toyibah Dukuh Clumprit Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Pengajian tersebut diawali pembacaan kitab suci Al-Qur'an yang dibacakan oleh Ustadz Pak Jazuli. Selanjutnya dilanjutkan ceramah yang disampaikan oleh KH. Sobirin dari Batang. Rabu (11/10).

Acara haul dihadiri Kades Jungsemi  Bapak Dasuki, Babinsa, Satgas TMMD, Toga, Tomas  dan warga masyarakat  Desa Jungsemi sekitar 500 orang.

Babinsa Jungsemi Serda Norman diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutanya. Serda Norman juga menyampaikan banyak terima kasih, mohon dukungan, karena pekerjaan TMMD, untuk lebih semangat lagi supaya cepat selesai sesuai jadwal waktu yang diberikan 27 hari saja, ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.