Akan Ciptakan Keakraban TNI Dengan Masyarakat Di TMMD



KENDAL – Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono  menandakasan, di TMMD Reguler ke-100 Kodim Kendal dengan desa sasaran Desa jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, di malam harinya para personil TNI  yang terlibat dalam Tim TMMD akan aktif melakukan anjangsana ke warga masyarakat. Anjangsana tersebut dimaksudkan untuk menambah suasana keakraban antara TNI dan masyarakat.

"Seusai shalat magrib dan makan malam, para prajurit akan anjangsana ke masyarakat. Tujuannya, agar  masyarakat merasa lebih dekat dengan TNI, sehingga suasana keakraban lebih terjalin erat. Selama TMMD Reguler ke-100, sejumlah prajurit akan ada yang jauh dari keluarganya, dengan melakukan anjangsana prajurit yang tergabung di dalam TMMD akan merasa memiliki keluarga dan saudara. Anjangsana ini  merupakan perintah Panglima yang harus dilaksanakan,'' ungkap Dandim Kendal.

Sementara itu, kepala Desa jungsemi, Pak Dasuki mengemukakan, hadirnya TMMD Reguler ke-100 di Desa Jungsemi sangat membantu masyarakat. Program-program yang dilaksanakan tepat sasaran dan bermanfaat bagi warga. ''Kami sangat berterima kasih, karena TMMD bisa dilaksanakan dikampung kami, ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.