AKAN CIPTAKAN KEAKRABAN TNI DENGAN MASYARAKAT DI TMMD


KENDAL – Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono  menandakasan, di TMMD Reguler ke-100 Kodim kendal dengan desa sasaran Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, para personil TNI  yang terlibat dalam satgas TMMD reguler ke100 mendapat undangan untuk acara tasyakuran dirumah Bapak Karman (58 tahun) dan sekalian melaksanakan silaturohmi  ke warga masyarakat. Silaturohmi  tersebut dimaksudkan untuk menambah suasana keakraban antara TNI dan masyarakat. Kamis (12/10).

 "Dalam pelaksanaan tasyakuran dilaksanakan pada siang hari pada pukul 11.00 WIB. dirumah Bapak Karman, para prajurit akan bersilaturrohmi dengan warga  masyarakat. Tujuannya, agar masyarakat merasa lebih dekat dengan TNI, sehingga suasana keakraban lebih terjalin erat. Selama TMMD reguler ke100, sejumlah prajurit akan ada yang jauh dari keluarganya, dengan melakukan silaturohmi prajurit yang tergabung dalam TMMD akan merasa memiliki keluarga dan saudara. Silaturohmi  ini  merupakan perintah Panglima yang harus dilaksanakan,'' ungkap Dandim 0715/kendal

Sementara itu, Kepala Desa Jungsemi, Bapak Dasuki mengemukakan, hadirnya TMMD reguler ke 100 sangat membantu masayarakat. Program-program yang dilaksanakan tepat sasaran dan bermanfaat bagi warga.

''Kami sangat berterima kasih ,TMMD bisa dilaksanakan dikampung kami," ungkapnya.

Kades menambahkan dengan adanya TMMD reguler ke100 akan bisa menambah pengalaman, wawasan juga menjadikan warga lebih bersemangat lagi dalam melakukan gotong-royong.

''Program yang dilaksanakan juga sangat baik, seperti pengecoran, pembuatan MCK, pembuatan gorong-gorong," tambahnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.