Akan Jualan Makanan Ringan Di Lokasi TMMD



KENDAL - Begitu ada kabar bahwa Desa Jungsemi di jadikan sasaran TMMD Reguler ke - 100 Kodim Kendal, sontak kabar tersebut membuat  Mbok Aminah (48), seorang pedagang jajan ideran yang yakni daerah jelajahnya Desa Jungsemi.

''Kabar itu adalah kabar baik bagi saya, karena saya akan mendapat keuntungan,'' paparnya kepada tim Satgas TMMD ke-100 melalui Pendim Kendal yang menemui di sela-sela kegiatannya di Desa Jungsemi.

Keuntungan pertama, menurut Mbok Aminah, pelaksanaan TMMD di Desa Jungsemi, di mana nantinya akan melibatan ratusan pasukan TNI dan ratusan warga setempat akan mendatangkan rejeki tambahan. ''Saya akan untung, karena nanti bisa jualan makanan ringan di lokasi TMMD,'' ungkapnya.

Sementara itu untuk keuntungan ke dua, versi Mbok Aminah, selama ini karena belum adanya jalan penghubung yang terbangun di atas Desa Jungsemi, dia kalau ider jajanan selalu memutar jauh.  ''Nanti setelah jalan sudah jadi, semua cerita itu akan tinggal kenangan, semua serba cepat, mau keliling jual makanan ringan juga cepat, demikian juga kalau ingin ke pasar untuk kulakan jajanan, semuanya juga serba cepat,'' tutur Mbok Aminah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.