ALAT MOLEN JADI SENJATA DALAM TMMD


KENDAL - Kodim 0715/Kendal sedang melaksanakan program TMMD Reguler Ke-100 Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, dari mulai pembukaan sampai dengan sekarang sudah banyak hasil yang sudah di capai mulai dari sasaran fisik dan non fisik. Kamis (12/10).

Kegiatan sekarang ini masih di fokuskan pada pengecoran jalan yang merupakan sasaran pokok TMMD Reguler 100 di Desa Jungsemi, tiada hari tampa suara mesin molen yang selalu terdengar di telinga lokasi pengecoran, puluhan warga Desa dan Satgas terus menerus mengerjakan pengecoran jelan.

"Mesin pengaduk cor akan terus berbunyi di sini selama pekerjaan pengecoran belum selesai nanti di tambah lagi dengan jembatan irigasi yang sedang di rancang besinya," ungkap Serda Santosa.

"Pokoknya kami akan terus bergotong-royong bersama Bapak TNI, selama pekerjaan Sasaran Fisik ini belum selesai, Satgas membantu kami untuk kesejahteraan warga Jungsemi, saya dan warga akan senantiasa mendukung serta terus bersama menyelesaikan pengecoran ini sampai selesai," ungkap Rohim (38) salah satu warga yang mengikuti kegiatan tersebut.

Jiwa kebersamaan dan gotong-royong di Desa Jungsemi sangatlah bagus, itu semua berkat kedekatan dan keharmonisan antara warga Desa Jungsemi dan Satgas TMMD Reguler ke 100 Kodim 0715/Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.