Alhamdulilah Jalan Di Desaku Sekarang Mulus Berkat TMMD Kodim Kendal


​        

KENDAL - Harapan warga Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal memiliki jalan mulus telah terealisasi, sebab saat ini proses pembangunan infrastruktur jalan yang dilakukan oleh Satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal telah  memasuki 60%. Senin (09/10).

Kepala Desa Jungsemi Dasuki mengatakan, perbaikan jalan desa dengan pengecoran panjang 1.550 × 3 meter ini diharapkan dapat memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat.

"Perbaikan jalan ini akan mendongkrak perekonomian masyarakat kian meningkat. Terutama nanti sektor wisata ziarah makam Kemangi, wisata pantai dan kegiatan yang lainnya pun ikut lancar," katanya.

Sementara, Bapak Nur Rohman warga setempat mengaku sangat senang dengan adanya program TMMD yang menyasar pembangunan jalan di desanya. Menurutnya, memang sudah bertahun-tahun kondisi jalan yang ada selama ini kondisinya rusak parah sehingga sulit untuk dilewati kendaraan baik roda dua maupun empat, akibatnya warga merasa  jalan yang tidak layak.

"Kita dulu ke kebun atau ke ladang jalanya geronjal -geronjal pak, tapi sekarang sudah mulus, Alhamdulilah  kami bersyukur dengan kondisi infrastruktur desa saat ini, semua sudah mulus," ujar Pak Nur.

"Saya bangga dengan TNI, karena berkat bantuan dari TNI, infrastruktur desa kami bisa bagus dan mulus seperti sekarang ini," ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.