Anak-Anak Desa Sasaran TMMD Olahraga Sore


KENDAL - Suasana sore hari di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, yang merupakan desa sasaran TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal, tampak puluhan anak-anak Desa Jungsemi sedang melakukan aktifitas olahraga yang menjadi ciri khas dan kebanggaan Desa Jungsemi. Dan juga olahraga yang telah mengharumkan nama Jungsemi ditingkat nasional maupun internasional, karena telah banyak atlet sepak takraw dilahirkan di desa ini.

Seperti biasa sebelum melaksanakan olahraga, mereka melakukan pemanasan untuk meregangkan otot-otot dan pemanasan jugling untuk mengasah ketrampilan sebelum melaksanakan sparing. Senin (09/10).

Dengan adanya TMMD di Desa Jungsemi, menambah semangat mereka untuk berkarya dibidang olahraga sepak takraw, karena kemahiran mereka telah diatraksikan pada saat pembukaan TMMD dua minggu yang lalu.

"Saya senang dan bangga pak dengan adanya TMMD di desa kami, selain membuat desa kami bagus, olahraga yang kami tekuni yang mejadi kebanggaan Desa Jungsemi ini dipromosikan keluar," kata Agung, salah satu anak yang ikut olahraga.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.