Anak Warga Sakit, Satgas TMMD Pergi Membesuk


KENDAL –Kesehatan mutlak dimiliki oleh setiap orang, maka dengan itu jaga dan peliharalah kesehatan selagi mampu. Tidak halnya dengan putra dari Bapak Parmin yang sedang sakit panas. Bapak Parmin sendiri merupakan warga Desa Jungsemi yang ketempatan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal. Rabu (04/10).

Pada tanggal 04 Oktober 2017 sekitar pukul 08.15 Wib tepatnya selepas apel pagi, salah satu anggota Satgas TMMD mendapat kabar bahwa putra dari Bapak Parmin sedang sakit dan diperiksakan di Puskesmas Kangkung. Mendengar kabar tersebut anggota Satgas TMMD Serda Norman langsung bergegas menuju rumah Bapak Parmin menanyakan keadaan anak dari Bapak Parmin.

Hasil diagnosa dari Puskesmas bahwa putra dari Bapak Parmin mengalami demam, sehingga butuh dikontrol terus, karena takut kedepan akan semakin parah. Dengan datangnya anggota Satgas TMMD untuk membesuk sudah menjadi nilai plus  "Terima kasih Pak atas kunjungannya serta perhatiannya kepada kami sekeluarga, doakan putra saya agar lekas sembuh, aamiin", pungkas Bapak Parmin.

Langkah yang diambil oleh anggota Satgas TMMD merupakan bentuk komunikasi sosial dan intraksi sosial dalam hal ini peduli terhadap lingkungan warga sekitar. Sesuai dengan TMMD sendiri, yakni manunggal bersama rakyat, TNI kuat Bersama Rakyat maka apabila ada warga yang sakit suatu kewajiban bagi anggota untuk membesuk sebagai bentuk semangat agar lekas sembuh.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.