Anggota Kodim Gelar Senam Bersama Warga


KENDAL– Anggota Kodim 0715/kendal dan seluruh personel yang terlibat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg Ke-100 dengan masyarakat di Desa Jungsemi , Kecamatan kangkung,Kabupaten kendal saat mengikuti senam bersama di lapangan Jungsemi (dukuh kemejeng) dan kegiatan ini rangkaian dari TMMD Reguler ke-100 TA. 2017.

Kegiatan senam bersama dilaksanakan antara anggota Kodim 0715/kendal  dan seluruh personel yang terlibat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg Ke-100 dengan warga masyarakat Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Kegiatan ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, agar timbul keselarasan dalam menunjang program-program yang terdapat di TMMD Reguler ke-100.

Selain itu, senam juga memang dapat meningkatkan kesehatan masyarakat, sehingga diharapkan para anggota TNI bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat khususnya Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung.

Pada kesempatan tersebut, warga terlihat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan senam bersama. Hasilnya, suasana saling membaur dan bersenda gurau antara warga dengan personel TNI terlihat begitu akrab. Harapannya, pembangunan yang dilaksanakan pada program TMMD Reguler ke-100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung dapat berlangsung lancar dan baik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.