ANGGOTA PRAMUKA SAKA WIRA KARTIKA IKUT SUKSESKAN TMMD



KENDAL -  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal. Kali ini kurang lebih sebanyak 30 orang siswa-siswi Pramuka Saka Wira Kartika Kabupaten Kendal, ikut andil bergotong-royong bersama personil TNI satgas TMMD Reguler ke 100 dan warga Desa, dalam betonisasi jalan. Minggu (08/10).

Disela-sela kesibukan kegiatan kepramukaan dengan menyempatkan waktu luang, terlihat para siswa-siswi pramuka Saka Wira Kartika antusias  bergotong-royong bahu membahu membantu Satgas TMMD dan warga yang sedang cor jalan.

Dalam pelaksanan gotong-royong tersebut sudah terlihat bahwasannya jiwa patriotisme para pramuka sudah terpatri dibenak mereka, pasalnya tanpa diminta oleh personil satgas mereka langsung inisiatif membantu satgas TMMD  yang sedang bekerja cor jalan, hal itu membuat satgas TMMD bangga dengan aksi spontan siswa siswi tersebut.

"Harapanya semoga kelak para siswa-siswi pramuka saka wira kartika ini menjadi generasi penerus yang berbudi luhur, berakhlak mulia dan berdedikasi demi kemajuan Nusa dan Bangsa dimasa mendatang," ujar Kapten Inf Subkhan perwira pengawas TMMD hari ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.