ANGGOTA SATGAS JALANKAN IBADAH BERSAMA WARGA


KENDAL – Satgas TMMD Reguler ke 100 Kodim 0715/Kendal selain melaksanakan giat program TMMD juga tidak kalah pentingnya melakukan kegiatan ibadah sholat magrhib bersama warga masyarakat Desa Jungsemi Kecamataan Kangkung Kabupaten Kendal. Senin (09/10).

Moment kebersamaan dalam kegiatan beribadah inipun sangat positif antara TNI dan Rakyat akan mempererat hubungan tali silahturahmi persaudaraan dengan warga masyarakat.

Menurut Dandim 0715/Kendal, Letkol Czi Hendro Edi Busono kegiatan beribadah juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan yang semakin erat antara personel satgas TMMD yang sedang bertugas di Desa Jungsemi dengan penduduk setempat, sehingga dengan eratnya hubungan tersebut dapat terjalin kerja sama yang baik dan situasi yang kondusif yang bermuara pada keberhasilan tugas pokok Satgas TMMD Reguler ke 100 Kodim 0715/Kendal.

Hal ini juga mendapat apresiasi positif dari masyarakat setempat, sehingga menimbulkan opini positif dari masyarakat terhadap Satgas TMMD Reguler ke 100 Kodim 0715/Kendal dalam setiap tugas yang diembannya, yaitu Satgas TMMD tidak pernah mendapatkan kendala yang berasal dari masyarakat setempat.

"Semoga dengan adanya kegiatan ke agamaan bersama ini menjadikan TNI-Rakyat semakin harmoni dan di lapangan bisa menunjukan kinerja yang baik serta saling bahu-membahu untuk menyelesaikan semua pekrjaan TMMD ini, dan juga permasalahan yang ada di masyarakat," tandas Dandim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.