Anggota Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal Tetap Semangat Menyelesaikan Tugas



KENDAL - TNI dari rakyat untuk rakyat, ungkapan tersebut sangat tepat ditujukan kepada anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 100 tahun 2017 dijajaran Kodim 0715 Kendal. Minggu (01/10).

Dengan bahu-membahu para abdi negara dengan warga sekitar melaksanakan pengecoran jalan  penghubung di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Sejak dimulainya pada tanggal 27 September 2017 lalu, hingga saat ini para anggota satgas dan masyarakat tanpa lelah untuk menyelesaikan pembangunan tersebut. Meski dihari libur pun mereka nampak tidak sedikitpun menurunkan semangatanya.

Serda Wawan,"mengatakan, program membangun melalui TMMD ini merupakan wujud peduli dan kecintai TNI terhadap masyarakat, hal itupun sesuai dengan semboyan TNI dari rakyat untuk rakyat.

Serda wawan menyadiri betul, bahwa suatu keberhasil suatu daerah itu tentu harus didukung dengan infrastuktur yang memadai, salah satunya yaitu perbaikan jalan  sebagai salah satu penghubung antar Desa.

"Program TMMD ke 100 tahun 2017 adalah satu bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyat. Tugas mulia ini bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan untuk meningkatkan  kesejahteraan rakyat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.