ANGGOTA SATGAS TMMD KODIM 0715/KENDAL LAKUKAN KOMSOS BERSAMA WARGA JUNGSEMI


KENDAL – Buah pisang, menjadi hidangan istimewa bagi anggota Satgas TMMD bersama warga saat istirahat dalam kegiatan sasaran TMMD di Rt 01 Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal. Senin (2/10).

Ditengah istirahat, dengan inisiatif salah seorang anggota Satgas TMMD, Serda Asrori melaksanakan komunikasi sosial bersama warga Rt 01, Desa  Jungsemi sambil menikamti buah Pisang yang sudah dihidangkan di atas meja serta mendengarkan tanggapan masyarakat pada pelaksanaan dan program-program TMMD.

Serda Asrori mengatakan, tanpa kerja sama dengan masyarakat pada kegiatan ini tidak berjalan secara maksimal, oleh karena itu, kegiatan sasaran fisik dan non fisik dapat berjalan dengan baik dan disela kegiatan maupun saat istirahat komunikasi sosial sangat efektif dan keakraban semakin erat antara TNI dengan rakyat.

"Saya bangga kepada TNI khususnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sebagai penyelenggara TMMD yang bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk membantu membangun desa kami, yakni Desa Jungsemi terdiri dari tiga dusun yakni Srandu, Clumprit dan Kemijing yang nantinya akan bisa menikmati kalau jalan sudah bisa di lalui sehingga akses menuju kebun/pesawahan mereka tidak sulit lagi kata Kundori warga saat istirahat.

Pelaksanaan interaksi ini merupakan tugas pada sasaran non fisik TMMD yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan situasi dan mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat sehingga tercipta kenyamanan," kata salah seorang warga. "Bersama Rakyat TNI Kuat, Bersama TNI Rakyat Aman," ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.