ANGGOTA SATGAS TMMD KOMSOS DENGAN TOKOH PEMUDA


KENDAL - Satgas TMMD Reguler Ke-100 TA 2017 Kodim 0715/Kendal Serma Riyanto melaksanakan komunikasi sosial tentang werfing penerimaan catam dan caba TNI - AD TA 2017 dengan masyarakat Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Kamis (12/10) .

Mengenai penerimaan catam dan caba TNI- D TA 2017, Selaku Batuud Koramil 05/Cepiring dan selaku aparat kewilayahan Serma Riyanto menjelaskan tes catam maupun caba kita wajib menjaga kesehatan terutama kesehatan jasmani dan rohani. Selain dari pada kesehatan  rohani dan jasmani perlengkapan lainnya pun kita harus lengkapi seperti administrasi yang mengenai identitas diri dan keluarga lainnya.

Disamping itu, Firmansyah sebagai tokoh pemuda mengatakan bahwa dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencari dan merekrut anak anak generasi muda, tuturnya .

"Harapan kami selaku aparat teritorial yaitu bisa mendorong semangat agar masyarakat tidak terpengaruh dengan hal-hal yang tidak diinginkan apalagi terkait  dengan hal - hal pendaftaran catam dan caba," kata Riyanto.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.