Anggota Satgas TMMD Tergabung Susunan Panitia Haul KH. Abdul Majid Ke-87


KENDAL - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 merupakan salah satu bhakti TNI yang bertujuan untuk menumbuhkan budaya gotong-royong, meningkatkan kesejahteraan  rakyat, serta membantu pembinaan mental masyarakat  yang  bertujuan untuk merebut hati dan simpatik rakyat terhadap TNI, yang saat ini merupakan garda depan sehingga terjadi kemanunggalan TNI-Rakyat. Rabu (11/10).

Hal ini dilakukan salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke-100 Serda Hadi Purnomo dan Serda Norman sekaligus Babinsa Desa Jungsemi. Disela-sela kesibukannya dalam kegiatan program TMMD,  juga menyempatkan diri untuk menghadiri pembentukan panitia dalam acara Haul KH. Abdul Majid ke-87, yang akan dilaksanakan hari Rabu 11 Oktober 2017 digelar di Dukuh Clumprit Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, selain sasaran fisik insya Allah kami aktif dalam mengisi non fisik termasuk apa yang kami lakukan saat ini". Dalam rangka Haul  memperingati sesepuh Desa Jungsemi dan untuk keselamatan seluruh Satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim Kendal, ujar Babinsa Norman.

"Kegiatan seperti ini sungguh dapat menggugah dan memberikan motivasi serta semangat kepada masyarakat dan pemuda untuk selalu bertaqwa bersyukur dan berdoa.  mendekatkan diri dengan Sang Maha pencipta", pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut tokoh Ulama Kecamatan Kangkung tokoh agama Desa Jungsemi serta tokoh pemuda dan masyarakat, tidak ketinggalan Batuud Koramil 05/Cepiring Serma Riyanto.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.