Angkong Alat Bantu Utama TMMD


KENDAL - Sejak di gelarnya pembangunan pengecoran jalan yang dikerjakan antara Satgas TMMD dengan warga masyarakat guna mengejar sasaran fisik,Angkong adalah alat bantu yang sangat dibutuhkan dalam pengerjaan pengecoran rabat beton ,benar-benar tercipta kemudahan dalam pengangkutan material.

Demikian juga saat Satgas dan warga mengejar sasaran fisik perbaikan pengecoran jalan di area persawahan yang menghubungkan jalan menuju tambak ikan.

Seperti dalam proses pengecoran jalan yang saat ini terus dikebut supaya selesai tepat waktu. Untuk mengejar prestasi, sudah menjadi kebiasaan, beberapa  anggota Satgas TMMD yang mengaduk semen ,pasir ama krikil dengan molen, sementara warga yang membantu membawa adukan dengan alat bantu angkong ketempat pengecoran.

Danramil 05/Cepiring Kodim 0715/Kendal, Kapten Kav Jatmiko menyatakan cukup bangga dengan sinergitas yang terbentuk semakin menyatunya para TNI dengan rakyat, di gelaran TMMD Jungsemi 'Ini benar-benar wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat,'' Semoga suasana yang akrab ini selalu terjaga guna menjaga keutuhan NKRI, tuturnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.