Antusias Dan Semangat Warga Membantu Satgas TMMD


​​

KENDAL, – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) masih akan terus berlanjut, masyarakat secara sukarela datang beramai-ramai  untuk melanjutkan pekerjaan bersama TNI di Dusun Srandu Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. (08/10)

Masyarakat sangat antusias tanpa disuruh mereka datang langsung untuk menawarkan diri memberikan bantu tenaga bagi personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD. Dengan adanya batuan dari masyarakat ini sangat membatu dalam proses pengerjaan pengecoran Rabat beton dan perehaban infrastruktur umum penunjang sarana masyarakat yang sampai hari kesepuluh baru mencapi target 40%.

 Hal ini terlihat dari bagaimana antusias warga masyarakat dari pagi mulai berdatangan ke lokasi TMMD ke-100 Kodim 0715/Kendal dan langsung menanyakan pekerjaan apa yang bisa di bantu oleh mereka kepada Pasiter Kapten Inf Subkhan.

Bapak Dasuki kepala Desa Jungsemi  mengatakan bahwa, "TNI datang kerja di  desa kami, jadi wajar kami harus membantu TNI, karena pekerjaan TNI kalau tidak dibantu masyarakat siapa lagi yang bantu, kalau bukan kami siapa lagi, dan kalau bukan sekarang kapan lagi", ujar Kepala Desa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.