Antusias Warga Desa Kangkung Nonton Upacara HUT TNI Ke-72


KENDAL - Upacara peringatan HUT TNI Ke 72 pasukanTNI memukau pengunjung yang hadir. Sejak pagi, masyarakat sekitar sudah bersiap ingin menyaksikan upacara  tersebut. dengan membawa anak anak ada juga yg membawa dagangan untuk di jajakan. Ratusan warga, baik pria mau­pun wanita, dewasa hingga anak-anak antusias menyaksikan upacara HUT TNI tersebut Mereka jarang sekali melihat acara seperti ini.

Hari ini, Bu Yati (45) jadi salah satu dari banyaknya warga yang antusias menyaksikan Upacara peringatan HUT TNI yg ke 72 Dia sangat senang dan bangga Halaman kecamatan di tempatnya di Jadikan upacara pelaksanaan HUT TNI ke 72 tahun Pandangannya tak lepas dari lapangan tempat upacara.

"Salut sama TNI. Mereka memang disiplin, rapi, enak sekali dilihatnya. Apalagi, pas mereka baris-berbaris  keren. Anak-anak senang melihat ini. Kami sudah datang dari jam tujuh pagi," kata Bu Yati.

Kegiatan ini dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai tontonan gratis warga dan mereka mengatakan telah melakukan persiapan untuk datang ke lapangan Bahkan dia rela datang dari desa kalirejo hanya untuk menonton. "Ke sini sama teman-teman dan anak-anak Sekalian mau foto-foto. Kan cuma bisa mera­sakan setahun sekali," ucap Bu Yati.

Dia pun berharap, di usia yang telah menginjak 72 tahun, TNI bisa semakin meningkatkan profesionalisme, melindungi masyarakat. Terpenting,  menjaga keutuhan NKRI dari berbagai ancaman. "TNI itu harus sadar sejarah yang lahir dari masyarakat Jadi jangan sakiti masyarakat dan harus mengayomi masyarakat. Menjaga negara harus menjadi tugas utama TNI," ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.