APEL PAGI DAN PEMBAGIAN TUGAS SATGAS TMMD REG 100 KODIM KENDAL



KENDAL - Di Desa Jungsemi di waktu pagi hari Koordinator Satgas TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal Kapten Kav Jatmiko mengecek para anggota Satgas TMMD dan  selalu rutin diapelkan. Hal itu dilakukan, selain mengevaluasi apa yang sudah dikerjakan, sekaligus untuk pembagian tugas di masing-masing sasaran fisik TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal.

Danramil Cepiring  Kapten Kav Jatmiko  pengambil apel yang dilaksanakan di depan Poskotis TMMD itu mengemukakan, apa yang sudah diraih para Satgas setiap harinya dievluasi dan apa yang harus dikerjakan juga diarahkan. ''Ini fungsi apel pagi, untuk kesiapan kerja anggota Satgas TMMD  dan warga Desa Jungsemi yang ikut bergabung dengan kegiatan Satgas,'' jelasnya.

Dikemukakan, apel pagi juga dimaksudkan untuk mengetahui kondisi nyata kekuatan personil yang siap bekerja, sementara bagi Perwira pengambil apel akan memberikan petunjuk serta arahan untuk kegiatan  yang harus kerjakan demi lancarnya pengerjaan sasaran fisik TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715 Kendal agar selesai tepat waktu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.