Armada Truk Siap Mobilisasi Warga Ke Lokasi TMMD



KENDAL - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal yang berlokasi di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal telah berlangsung beberapa hari, antusias warga yang terlibat dalam pekerjaan ini sangat tinggi meskipun lokasi pekerjaanya jauh dari perkampungan dan tempatnya yang sangat panas. Minggu (01/10).

Untuk mengatasi kendala jarak yang jauh dari perkampungan Kodim 0715/Kendal menyediakan armada truk untuk memobilisasi warga yang hendak bekerja pengecoran rabat beton hal ini bertujuan agar efisiensi waktu dan memperlancar pekerjaan, seperti yang disampaikan Kopda Samsul selaku sopir yang bertugas mengantar dan menjemput warga "saya siap melaksanakan tugas ini karena itu tanggung jawab yang harus saya kerjakan guna mendukung kelancaran TMMD ini.

Suyadi (58) Ketua Rt Dukuh Kemejing mengungkapkan dengan disediakanya armada truck untuk mengangkut warga masyarakat ini sangat sangat membantu karena tempat dukuhnya letaknya cukup jauh dari lokasi TMMD sehingga warga kami bisa dengan cepat sampai lokasi dan setidaknya sedikit lebih menghemat tenaga agar lebih fokus ke pekerjaan pengecoran rabat beton, ungkapnya.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.