ASTER KASAD DIRENCANAKAN TINJAU LOKASI TMMD KE-100 KENDAL


KENDAL – Assisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Aster Kasad) Mayjen TNI Widagdo Hendro Sukoco direncanakan akan meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 di Dusun Srandu, Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal pada Selasa (10/10) esok. Kepastian hadirnya Aster Kasad tersebut, disampaikan Komandan Kodim (Dandim) 0715/Kendal, Letkol Czi Hendro Edi Busono saat koordinasi di lokasi TMMD. Senin (09/10/2017).

Dalam  koordinasi itu Dandim didampingi Plt Kepala Staf Kodim (Kasdim) Kapten Arm Eko Setyobudi, para Danramil jajaran Kodim 0715/Kendal, para Pasi Kodim 0715/Kendal dan Kepala Desa Jungsemi.

Usai koordinasi, Dandim  langsung bergerak meninjau jalan yang nantinya di lalui Aster Kasad beserta rombongan saat menuju lokasi TMMD yang berada di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Dandim mengatakan, dalam kunjungannya, Aster akan melakukan peninjauan langsung pelaksanaan TMMD ke-100 di Dusun Srandu, Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kendal. Tinjauan langsung ke lokasi TMMD itu sebagai bentuk kunjungan kerja, sekaligus memantau mengetahui perkembangan kegiatan TMMD yang dilakukan Kodim 0715/Kendal.

"Semoga dalam kunjungan besok, diberikan kelancaran dalam pelaksanaannya," pungkas Dandim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.