Asyik Laksanakan Komsos Dengan Warga Dalam TMMD


KENDAL - Ini yang dilakukan Pelda Kisworo dan Serda Suroso Koramil 10/Pageruyung Kodim 0715/Kendal, yang mendapat perintah giliran perwakilan dari koramilnya untuk melaksanakan kegiatan TMMD ke-100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Disela-sela kesibukannya terjun dikegiatan TMMD yang secara resmi sudah di buka 27 September 2017 yang lalu.

"Sesibuk apapun saya selalu mencari kesempatan untuk melakukan Komsos dengan warga desa. Dengan cara itu kami banyak mendapat masukan, saran dari warga demi sempurnanya pelaksanaan TMMD yang saat ini sedang berjalan, meskipun saya bukan personil setempat "ungkap Pelda Kisworo.

Suroso, Babinsa Koramil Pageruyung tidak ketinggalan, juga menyambangi para warga, hal itu di lakukan sekaligus menggali masukan dari warga saat saya komsos  Bapak Sutarno warga Rt 05 Rw 02 Jungsemi.

Dengan TMMD Tingkatkan Wawasan Kebangsaan kebersamaan Tentara Nasional Indonesia (TNI) bersama rakyat dalam TMMD Reg ke-100 Kodim 0715/Kendal, diharapkan dapat meningkatkan wawasan kebangsaan masyarakat. Silaturahim TNI bersama tokoh masyarakat, mahasiswa dan pelajar di daerah yang dirangkai dengan sosialisasi wawasan kebangsaan dinilai sangat tepat. Rabu (04/10).

Dihari yang ke-8 Satgas TMMD melaksanakan kegiatan fisik maupun non fisik berjalan aman dan lancar,kegiata wawasan kebangsaan kali ini bertempat di balai Desa Kangkung dan dihadiri kurang lebih 55 orang.

Kegiatan wasbang mendapat respon positif dari warga Kangkung, Danramil Kapten inf Heri Martono selaku pemberi materi, mejelaskan semua hal yang wajib dilakukan sebagai warga negara indonesia. Dalam kegiatan ini Kapt Heri juga menunjuk salah satu warga yaitu Ibu Nur Wana untuk mengucapkan Pancasila.

"Dengan hadirnya TNI melalui acara Wawasan kebangsaan ini warga kami dapat pencerahan sehingga dapat lebih memahami tentang cinta tanah air dan mempunyai rasa memiliki terhadap negara ini, "ungkap Bapak Maskur Kepala Desa Kangkung.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.