Babinsa Desa Kalirejo Sosialisasi Dengan Murid TK Dharma Wanita


KENDAL - Taman Kanak Kanak (TK) Darma Wanita terletak di Desa Kalirejo Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal , Ibu Siti Mustamiroh (40) Kepala Sekolah TK Darma Wanita mengatakan murid kami dari TK nol kecil sampai  nol besar  jumlahnya 70 anak.

Kami menjadi Kepala Sekolah harapannya banyak sekali "Pertama meneruskan cita-cita luhur RA. Kartini yaitu mencerdaskan anak-anak bangsa supaya bangsa ini menjadi bangsa yang besar, bangsa yang maju, mandiri dan berkarakter itulah, Misi kami  kata dia. Rabu (04/10).

Babinsa Desa Kalirejo Serda Agus Triyanto menuturkan saya datang atas permintaan dari Kepsek TK Darma Wanita panggilan akrabnya Ibu Siti, kata Agus beliau mengundang saya  untuk memberikan penyuluhan Wasbang kepada generasi generasi penerus bangsa mulai dari tingkatan yang paling bawah. Menurut Agus, perlu adanya sosialisasi bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke itu tugas dan tanggung jawabnya TNI. TNI di bagi 3 matra yaitu TNI AD, TNI AL dan TNI AU dari 3 matra tersebut Panglima TNI lah sebagai pimpinan yang tertinggi, mudah-mudahan atas penjelasanya  bisa di mengerti dan sekaligus sebagai gambaran anak-anak untuk mengapai cita-cita dimasa yang akan datang, tutur Serda Agus.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.